I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 08 Maret 2011

Hal-hal yang Menarik Dari Universitas Gunadarma


Universitas gunadarma menyimpan banyak hal-hal unik (menurut saya) didalamnya, walau hanya PTS tetapi Gunadarma memiliki banyak hal-hal menarik dan positif untuk para mahasiswanya disini. Gunadarma terkenal dengan kualitas lulusannya yg tinggi dalam bidang IT. Dan banyak lulusan gunadarma diterima sebagai CPNS . Banyak beasiswa-beasiswa yang gunadarma tawarkan.
Hal-hal yg unik dan menarik dari Gunadarma salah satunya adalah lokasi kampusnya yang berbeda-beda, seperti contoh untuk kampus kawasan Depok yg memliki 4 kampus, yaitu G, E, D, dan H yg merupakan kampus baru. dan kampus yang berada di kali malang . 

Kampus yg terfavorit adalah kampus D yg terletak di Margonda Depok, saya sangat menyukai kampus disana, terutama karena fasilitas wifi-nya yg cepat, dan gazebo nya, yaitu tempat untuk bersantai. Sangat sejuk dan nyaman disana. ketika sudah berdiam disana yang pasti saya pasti akan betah berlama-lama disana .
Salah satu favorit saya juga adalah kampus H, karena kampus tersebut masih terhitung baru, sehingga suasana masih sangat bagus, bersih, dan beda dari kampus lainnya. Fasilitasnya juga masih terhitung baru seluruhnya, sehingga jika melaksanakan praktikum disana tak terasa membosankan. Dan yang uniknya dari kampus H itu saya menyukai pemandangannya seperti puncak , turun naik . Tanamannya tertata rapi dan mungkin lebih asri dari kampus-kampus yang lain. Tapi saya belum pernah mencoba untuk menggunakan wifi disana . karena saya belum tahu disana ada wifi atau tidak .

sekiranya sekian saya membuat karangan tentang bagian favorit dari universitas gunadarma .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar