I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 18 September 2011

Ceritaku tentang oriflame :)

heiii :) , akhirnya setelah sekian lama gue bikin tulisan di blog ini juga , hahaha ,, kalo sebelumnya blog gue pasti tentang pelajaran yang selalu gue ketik , yaahhh ini blog padahal udh gue buat lama banget cuman gue gak ngeryi aja cara gunainnya . hahaha . oke back to topik ...

sebenernya gue bikin tulisan kalo ini mau cerita sedikit nih tentang oriflame :) , gue join di oriflame kalo gak salah sih agustus awal :D cuman lupa tanggalnya hehehe , yang buat gue akhirnya memilih oriflame utuk memulai karir adalah si Juanita Zahara , dia adalah upline gue langsung  hehe ,,, dia tuh hebat dehh baru daftar bulan juli , ehh bulan agustusnya udh level 9% ajaa, dan udh dapet gaji 500rb an , WOW !!!

pokoknya bikin exited deh , hehehe ,, selama satu bulan , gue ngerasa masih bimbang bngt ngejalanin bisnis ini , sampe sarah selalu nyemangatin gue . dan gue tau gue harus berubah , kalo emng gue mau sukses , mau GO BALI tahun depan GRATIS bareng ORIFLAME ~~~~ gue harus kerja kelas buat dapetin semua itu !!! , gue harus semangat ..

oiyaa, mau share ja nihh , bulan kemarin karna gue bisa ngedapetin 150bp , gue gratis parfum intense embrace yang harganya lo tau Rp 298.000 , sama maskara dan lash booster , wawwww , itukan harganya lumayan bngt dan gue dapetannya gratissssssss ,,,,



mantep bngt kan guys , hehehehe ,, makanya baru satu bulan aja gue udh dapet parfum dan naik level 3% , alhamdulillah . tapi gue gak puas karna level 3% pokonya gue harus bisa jadi SM tahun ini , aminnnnn GO BALIIII next year yeahhhhhhhh ~~~~~~~~~

maka itu tunggu apa lagi , yuk di join sekarang :) , murah kok joinnya cuman 39.900 , yukyukkkk .... kalo mau tanya" hubungin gue aja  nomor gue udh ada kok di blognya :) ..

thats my short story :) thanks for attention :D , dah kaya apaan dah hahahahah ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar