I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 15 Oktober 2013

Untukmu Ibu

Gema takbir berkumandang
Merayakan hari berkurban
Tepatlah ditanggal 15 oktober
Hari ulang tahunmu ibu...
Ibu..
Hampir Setahun aku hidup tanpamu...
Dulu aku terbiasa mendengar teriakanmu membangunkanku dari tidur
Dengkuranmu....
Bercerita Malam dengan mu sampai aku terlelap tidur..
Kini semua itu hanya bisa aku kenang ...
Ibu....
Bagaimana kabarmu disana ?
Pasti disana lebih nyaman daripada disini...
Sesekali aku melihatmu dalam mimpiku
Senang hatiku melihatmu tersenyum bahagia disana
Mengembalikan memoriku tentangmu
Setiap tahun aku selalu mengingat hari ulang tahunmu
dari membelikanmu sebuah baju yang bahkan kau terlihat tidak suka
Tapi kau tetap memakainya karna kau ingin melihat aku tersenyum
Ibu maafkan aku , Ketika aku menulis ini aku terhanyut oleh ingatanku tentangmu
Aku rindu masa-masa dulu
Tak boleh...
Ibuku sudah tenang disana, tidak ada rasa kecewa !
Ibu ...
Aku disini baik-baik saja..
Doamu, peringatanmu sampai saat ini masih aku jaga dengan baik
Jaga dan temani aku ibu di setiap langkahku..
Karena engkau adalah bagian dari hidupku..
pelita hatiku




love you from your daughter <3 p="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar