I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 27 November 2010

my personal

salam kenal , nama saya Priyanti Kusuma Sari . Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara . Dua adik saya adalah laki-laki. mereka bernama Wisnu dan Krisna. Anak kedua dari kedua orang tua saya adalah Wisnu Cakra kusuma . Dan adik saya yang bungsu adalah Krisna Chandra Kusuma. Aku tinggal di jl. makmur no. 39a lubang buaya jaktim 13810. Sekarang aku adalah mahasiswa Universitas Gunadarma. Saya memilih jurusan Teknik Informatika. Mulanya saya tidak tau seperti apakan TI itu , Saya sebelumnya  ingin sekali masuk jurusan arsitektur. Tapi mungkin bukan takdir saya di arsitektur . Tapi saya akan tetap berusaha tahun depan untuk mencoba arsitektur lagi(doakan saya ya supaya diterima). Saya menyukai warna biru. Hobby saya adalah memasak , diam dikamar , membaca sebuah buku yang seru . Cerita tentang memasak , saya itu suka sekali memasak masakan baru yang bumbunya saya racik sendiri loh hhahaha. Tapi temen-temen ku bilang masakkanku enak.

Saat aku masih duduk dibangku SMA aku membayangkan orang yang sudah kuliah itu enak tapi ternyata? semuanya salah. ternyata kuliah itu lebih sibuk dibanding sma. tapi mengejar ilmu kita harus "bersakit-sakit dahulu bersenang;senang kemudian". Peranku dalam keluarga rehitung sangat penting . karena kedua adikku belum bisa diandalkan. Sebagai anak pertama saya selalu berusaha untuk membantu dan membuat ayah dan ibu saya bangga engan apa yang saya lakukan. Dan saya bertekad untuk tidak akan pernah mngecewakan mereka lagi.

hal yang paling saya takutkan ? adalah jauh dari orang-orang yang saya sayang. bagi saya semua orang yang saya anggap baik adalah orang yang saya sayang. musik favorit itu apa aja yang enak didenger .

pengenalan diri saya sepertinya cukup , maaf sebelumnya karena saya menulis tulisan ini secara asal-asal . Jika ada kata yang salah mohon di maafkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar