I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 28 November 2010

Zaman Sekarang Indonesia Sering Terjadi Musibah

Dari tahun ketahun indonesia tidak luput dari bencana-bencana yang mengancam . dan disebutkan dalam ramalan-ramalan bahwa Indonesia akan mengalami kerusakan besar antara tahun 2012-2022, seperti contoh : (1) Ramalan mama Loren yang menyebutkan bahwa penduduk Indonesia akan hanya tinggal 60% dari sekarang (tanpa ada penjelasannya mengapa). 
(2) Walhi (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia) memperkirakan hutan alam di Sulawesi, Kalimantan, Sumatera akan punah, dan juga di Jawa akan menyusul.
(3) Berdasarkan hal tersebut juga PBB melalui UNEP menyebutkan bahwa Orang Utan pun akan punah pada tahun tersebut.










Mungkin cukup menarik untuk mencermati kembali ramalan Mama Lauren untuk tahun 2010 ini yang pernah disampaikannya di berbagai stasiun TV swasta. Pada acara Kick Andy di Metro TV beberapa waktu yang lalu Mama Lauren antara lain meramalkan bahwa kondisi 2010 akan lebih buruk daripada tahun 2009. Pemerintahan SBY sampai tahun 2012 akan terjadi gonjang ganjing. Investor asing cenderung menunda untuk berinvestasi di Indonesia.
Satu ramalan Mama Lauren yang tidak penting tapi cukup mendapat perhatian dari masyarakat penggemar gossip adalah ramalan yang terkait dengan artis Anang & Krisdayanti. Mama Lauren meramalkan bahwa ke dua artis tsb akan menikah dengan pasangan masing-masing tapi tidak bertahan lama.
Selain itu ada lagi ramalan Mama lauren yang terkait dengan kejadian-kejadian alam di tahun 2010 yang menelan banyak korban seperti gempa bumi, gunung meletus, dan angin puyuh buangan dari belahan bumi utara dan selatan khatulistiwa.
Mungkin perlu dicermati pula ramalan Mama Lauren yang terasa sangat mengerikan yaitu akan terjadinya musibah besar yang disebabkan oleh kesalahan dari penggunaan tenaga nuklir.
Dari sisi politik ada lagi ramalan mama Lauren yang menyetakan Di tahun 2010, akan banyak terungkap kesalahan-kesalahan penyelenggaraan Negara di masa lalu.


masalah yang sering terjadi di indonesia dari masa lampau hingga sekarang adalah :

*penebangan hutan yang sangat besar dan penebangan liar.







*eksploitasi barang tambang yang secara berlebih tidak dapat memperhitungkan untuk anak cucu dimasa depan.








*pencemaran lingkungan , dengan membuag sampah ke sungai dan sembarangan itu membuat lingkungan tidak bersih dan membuat sungai terhambat ke laut.








*eksploitasi sumber daya laut, banyak pembomman ikan dan karang itu yang menyebabkan karang" dan ikan banyak yang mati dan punah.






*Lokasi Indonesia yang berada di pinggiran lempeng bumi (Lempeng Pasifik, Lempeng Indo-Australia, dan Lempeng Eurasia). Dalam hal ini Indonesia mengalami kerugian selain keuntungan, yaitu menjadi wilayah yang sangat rentan terhadap gempa yang dapat berakibat fatal bagi negara ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar