I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 13 Agustus 2011

Susan Lestari (20th) Sang Jutawan Muda

taraaa... halooo semuaaa dimana pun anda berada, salam kenal. aku mau cerita nih tentang seorang cewek yang 1th lalu dia ngajakin aku untuk Oriflame-an daaannn tahun lalu dia belum seperti sekarang, namun perubahan kini sudah banyak terjadi dalam hidupnya semenjak dia Oriflame-an & join bersama BOSS Family. berikut ceritanya, simak yaaa jangan sampai ada yang terlewat, hihiii

Kenalin dia namanya Susanti Desi Lestari alias Susan Lestari



nah berikut tulisan yg aku ambil dari blog dia:

Plat Nomor

Hehe STNK saya sudah jadi. Nomor platnya B 1896 TOB. Senangnya. Les stir sudah selesai, tinggal ujian SIM tanggal 16 Juni 2011. Doakan yaaaaa. Hehe *baru tau ada orang berani cicil mobil sedangkan dia belum bisa mengendarai sama sekali* di oriflame ga ada yang gak mungkin. Alhamdulillah.




tinggal ujian sim. haha doain saya lancar yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar