I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 13 Agustus 2011

Syukur


Saya bersyukur bisa mengenal oriflame. Entah mengapa disini saya tidak hanya sekedar mendapatkan penghasilan, akan tetapi lebih dari itu dan banyak hal yang lebih berharga dari pada uang. Saya mendapatkan perubahan hidup yang begitu drastis menjadi lebih baik.
Ini nih ruangan kantor tercintah:



Oriflame merupakan perusahaan internasional yang sangat begitu menghargai para konsultannya. Tidak perlu modal besar untuk berhasil dibisnis ini. Semua orang yang memiliki kesempatan yang sama. Termasuk mereka yang tadinya memiliki kehidupan perekonomian menengah kebawah, di oriflame sangat mungkin untuk memiliki kehidupan menjadi lebih baik.
Silahkan googling halal-haram bisnis multi level marketing. Setelah membaca artikel tersebut, alhamdulillah saya semakin yakin dengan bisnis ini.
Dosen fikih saya pernah mengatakan, terdapat bisnis multi level yang haram dan halal. Mungkin jika haram, namanya bukan bisnis multi level marketing kali yah lebih tepatnya money game alias permainan uang alias judi, seperti apakah ciri-cirinya:
  1. Ada joining fee, orang join yang ngajak dapat komisi. Alias jual beli orang. 
  2. Tidak tertera APLI. Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 
  3. Produk tidak jelas. Seharusnya ada keterangan BPOM. Badan POM
  4. Sistem segitiga piramid yang mengandalkan keseimbangan. Lebih tepatnya disinilah dikatakan permainan atau game.
  5. Daftar langsung menyetok barang. *ini saya baca di artikel islam*
  6. Cara merekrut yang sifatnya memaksa, hehe ini sih tambahan dari saya.

Intinya oriflame merupakan perusahaan yang memiliki kode etik dan sangat memperhatikan kesejahteraan para konsultannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar